Usaha Rumahan Tanpa Perlu Stok Barang, Bisa!

3

Banyak orang yang ingin memulai usaha tapi terpentok dengan masalah modal dan produk apa yang akan dijual. Sekarang sedang marak kampanye “bisnis online rumahan“, ibu-ibu yang fokus mendidik anak tidak perlu susah payah bekerja kantoran untuk membantu perekonomian suaminya, begitu juga sang suami tidak perlu meninggalkan anak dan istri setiap hari sampai malam untuk mencari nafkah.

Dropship, metode pemasaran yang kini marak dilakukan oleh seseorang yang ingin memulai usaha terbukti dapat merangsang jiwa ber-wirausaha kita. Dengan metode dropship kita belajar untuk menjadi seorang marketer, sales, berinteraksi langsung dengan konsumen dan tahu apa yang diinginkan oleh konsumen. Banyak pengusaha yang bermula dari dropshipper kini memiliki produk dan juga memiliki banyak reseller / dropshipper.

Flow Dropship

Bisnis dropshipper adalah bisnis susah-susah-gampang. Gampang, karena kita tidak perlu memikirkan produksi dan memiliki stok barang, cukup memasarkan produk, Anda dapat komisi penjualan. Susah ketika banyak pertanyaan konsumen yang tidak bisa dijawab karena dropshipper tidak memiliki akses penuh terhadap produk.  Maka dari itu, dropshipper juga perlu mengusai product knowledge barang yang Anda pasarkan, jangan sampai ketika Anda ditanya tentang produk yang Anda jual tapi tidak dapat menjawabnya. Bagaimana cara mengusai product knowledge suatu barang? Ya tanya ke supplier atau browsing!

Bukan hanya soal harga, Anda juga perlu memilih supplier produk yang mudah diajak kerjasama, lebih friendly, tidak pasif dan kaku sehingga ketika Anda bingung tentang masalah produk, supplier dapat membantu Anda.

Bandros.co.id, mengajak masyarakat Indonesia yang ingin memulai usaha tanpa perlu stok barang untuk bergabung bersama ratusan dropshipper bandros di seluruh Indonesia. Produk yang Bandros.co.id tawarkan adalah produk Fashion Bandung. Mengapa fashion? Karena produk fashion terbukti menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat di dunia.

Produk fashion juga merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari di situs jual beli online.

belanja_online

statistik produk

Lalu dimana saya bisa memasarkan suatu produk? Anda dapat memasarkan produk ditempat yang sudah pasti memiliki banyak pengunjung, diantaranya “mall online” seperti tokopedia, bukapalak, elevenia, blanja, dan lamido. Banyak mall online dengan berbagai kelebihan berlomba-lomba mendatangkan konsumen.

Sekian tulisan singkat dan ringan dari saya, semoga bermanfaat.

Salam,

Bandros.co.id

Discussion3 Comments

  1. Gan..gmn y crnya daftar jd dropship di bandros…so stlah sy pljari sy jd tertarik untuk mencoba usaha dropsip yg bandros twrkan.. Mohon bantuannya…

Leave A Reply